Tutorial CPF Box + Dongle Flasher



Untuk memperbaiki kerusakan software pada Ponsel local/Ponsel china bisa di lakukan dengan cara Flashing menggunakan box repair Khusus. Sebelumnya kita sudah mengenal beberapa box untuk Ponsel ini seperti Infinity, Ve-Box, Veking, Spiderman, CPF II dan lain lain. Semua box repair memiliki kelebihan dan kekurangan. 

Untuk memaksimalkan kinerja box tersebut kita bisa gabungkan antara box yang satu dengan yang lain seperti misalnya Infinity di gabungkan dengan box repair spiderman. Dongle CPF bisa di jadikan alternative lain untuk memaksimalkan kinerja box Ponsel china karena harga dongle CPF jauh lebih murah ketimbang Box repair CPF sendiri. Untuk Dongle ini bisa di gabungkan sama beberapa box repair china seperti Spiderman, Infinity, dan Veking. Kelebihan Dongle ini sebenarnya tidak jauh dengan box repair CPF itu sendiri 


Dengan menggunakan CPF anda sudah tidak perlu memikirkan masalah pencarian tx dan rx pinout dari ponsel Chinese karena software ini sudah mendukung untuk pencarian pinout secara otomatis. Tidak perlu menggunaka alat atau box tambahan lagi. Box CPF akan dengan otomatis menentukan dengan chanel komunikasi apakah yang terbaik untuk ponsel dan menentukan parameter untuk memperbaiki ponsel.

1.      Support untuk MTK,Spreadtrum,AD,TI,Sky,Agere,Philps dan Infineon CPU
2.      Flash dan CPU bisa di indetifikasi secara otomatis.
3.      Membaca file flash dan mengembalikan full flash area (NOR dan NAND)
4.      Support unlock(phone kode atau IMEI kode) format
5.      Support API Universal platform model ponsel apapun dan kabel apapun .
6.      Support Spreadtrum-SC6600R(double-sim) baca/tulis.
7.      Bisa untuk dipake dengan software lain.
8.      On-line Support : anda bisa download versi terbaru
9.      AD:Support KAD0707 flash . MTK 6225 6226:Support F3040/36L0R7050 .
10. Support untuk kebanyakan ponsel Chinese dan samsung. Motorola dll .
11. Pemilihan secara Manual 24pins(max) .
12. FPGA processor, FIFO teknologi , yang bisa mendeteksi pinout ponsel dalam beberapa detik
13. Upgrade continue (berkelanjutan)

No comments:

Post a Comment

Firmware Search

Download Firmware iPhone - iPod - iPad here...

How to restore or update your iPod/iPhone/iPad:

After downloading the desired firmware below, you can shift-click (PC) or option-click (Mac) the Restore or Update buttons in iTunes. A file dialog will open and let you choose the downloaded ipsw-file.

Note: Your browser may change the ipsw-file into a zip-file. In that case, just rename it to end in .ipsw and iTunes will accept it.
iPod
If you don't know what device or specific device generation you got, click here.
iPhone / iPod touch / iPad
By clicking Download, you will be redirected to an Apple Inc. server. The list of available firmwares is automatically updated and always the most recent version.